4 Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai PayPal

January 10, 2019

PayPal merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan, yang menyediakan jasa transfer uang ke seluruh dunia dengan hanya melalui email, Selain itu PayPal juga menyediakan jasa bagi para penggiat jualan online dan pelalangan.

PayPal berdiri pada tahun 2000 setelah melakukan fusi atau penggabungan antara Confinity dan X.Com, Saat ini perusahaan PayPal dipimpin oleh Daniel Schulman sejak tahun 2015.

Di postingan kali ini, kita akan membahas mengenai "4 Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai PayPal".

Oke, langsung saja kita masuk ke pembahasan

1. Aman

Sampai saat ini PayPal masih menjadi alat pembayaran elektronik yang paling aman, dikarenakan PayPal memiliki sistem pengamanan transaksi.

Pada sistem pengamanan ini, pembeli dapat membeli dengan aman karena jika pembeli tidak menerima barang yang dipesan melalui pembayaran PayPal, pembeli dapat mengajukan gugatan untuk barang yang tidak diterima oleh pembeli, setelahnya PayPal akan menyelidiki kasus yang anda buat, jika ditemukan bahwa penjual belum mengirimkan barang atau barang yang anda terima salah, maka PayPal akan mengembalikan uang anda yang ditarik kembali melalui akun penjual

2. Mendukung Pembayaran Ke Seluruh Dunia

Tidak seperti perusahaan pembayaran lainnya, PayPal mendukung pembayaran ke seluruh dunia tanpa memblok 1 negara pun, termasuk negara Indonesia

3. Banyak Dipakai

Seperti pada poin nomor 2 diatas, dikarenakan tidak adanya blok atau batasan pada negara tertentu, orang-orang banyak yang memiliki akun PayPal.

4. Fee Penarikan (Withdraw) Ke Bank Sangat Kecil

Dari beberapa perusahaan pembayaran Internasional yang telah saya kunjungi, PayPal merupakan situs yang paling rendah Fee penarikannya, untuk Indonesia sendiri Fee penarikan ke bank lokal hanya Rp15.000 untuk penarikan dibawah Rp1.500.000 sementara untuk yang diatas Rp1.500.000 tidak dikenakan biaya alias gratis.

Bagaiman? Tertarik menggunakan PayPal bukan?

Penulis : Muhammad Afif Ammar
Sumber Referensi : Wikipedia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »